Tanaman Obat Kanker Esofagus

Anda Saat Ini Divonis Mengidap Penyakit Kanker Esofagus? Ingin Segera Sembuh? Ketahui Tanaman Obat Kanker Esofagus 100% Paling Efektif


Awas! Bahaya Penyakit Kanker Esofagus

Kanker esofagus adalah penyakit yang terjadi karena pertumbuhan abnormal jaringan epitel pada kerongkongan (esofagus). Esofagus adalah bagian tubuh yang menyerupai tabung yang menghubungkan tenggorokan hingga lambung. Makanan dari mulut harus melewati esofagus untuk mencapai lambung. Pada beberapa area di dunia, seperti Asia dan bagian dari Afrika, kanker esofagus lebih umum terjadi.

Ada juga jenis kanker esofagus, yaitu kanker sel skuamose (squamous cell carcinoma) dan adenokarsinoma. kanker sel skuamosa terjadi pada sel berbentuk pipih yang membentuk bagian permukaan esofagus, sementara adenokarsinoma terjadi pada sel yang menghasilkan mukus untuk melumasi makanan yang melewati esofagus.

Gejala Kanker Esofagus

Gejala kanker esofagus bisa diamati sebagai berikut:

  • Sulit menelan (disfagia). Gejala ini adalah gejala pertama yang disebabkan oleh tumor pada esofagus
  • Penurunan berat badan tanpa sebab
  • Gangguan pencernaan
  • Nyeri dada yang terasa seperti tertekan atau terbakar
  • Munath darah
  • Batuk dan suara parau

Penyebab Kanker Esofagus

Penyebab utama terjadinya kanker esogfagus belum diketahui secara pasti. Namun berdasarkan beberapa studi yang dilakukan, diduga penyebab utama kanker esofagus adalah mutasi DNA jaringan epitel esofagus. Selain itu, ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko terjadinya kanker esofagus, yaitu;

  • Minum alkohol – Kebiasaan ini bisa menyebabkan iritasi dna inflamasi pada jaringan epitel esofagus
  • Merokok – Kandungan toksin dan senyawa berbahaya dalam rokok bisa menyebabkan iritasi pda jarinagn epitel dan esofagus
  • Diet – Kurang memakan buah-buahan dan sayuran bisa meningkatkan risiko mengalami kanker esofagus
  • Makanan atau minuman panas – Mengonsumsi makanan atau minuman panas bisa menyebabkan inflamasi dan iritasi pada esofagus

Tanaman Obat Kanker Esofagus 100% Paling Efektif


Kanker umumnya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk berkembang, jadi pencegahan lebih baik daripada perawatan apa pun. Hindari smeua karsinogen yang diketahui seperti tembakau, alkohol, makanan olahan dan paparan bahan kimia. Diet berbasis tanaman bisa membantu melindungi anda drai kanker esofasus, karena tanaman kaya antioksidan dan senyawa anti-inflamasi, kedunya merupakan perlawanan kanker yang efektif.

1. Biji Anggur

Beberapa penelitian menunjukan bahwa phytochemical dalam biji anggur memiliki anti-tumor atau kemampuan pencegahan kanker yang kuat bisa diisolasi dari biji itu sendiri. Proanthocyanidins sangat penting diperhatikan, karena ini telah ditemukan untuk menghentikan sel-sel kanker esofagus menyebar atau bermigrasi. Proanthocyanidins dalam ekstrak biji anggur dilaporkan dapat menghambat pertumbuhan kanker esofagus.

2. Lidah Buaya

Anda mungkin beranggapan bahwa lidah buaya hanya berguna untuk perawatan kulit saja. Namun ternyata lidah buaya sangat ampuh sebagai tanaman obat kanker esofagus. Lidah buaya sudah ada selama berabad-abad dengan referensi paling awal yang diketahui tentang penggunaan obat dari orang mesir kuno yang juga menggunakannya untuk masalah kulit.

3. Kunyit

Kunyit telah digunakan sejak awal tahun 1900-an untuk menghentikan gejala peradanga, alergi, rematik dan masalah hati. Kunyit umumnya dikonsumsi sebagai teh. Senyawa aktif dalam kkunyit seperti kurkumin dapat membasmi sel kanker tanpa merusak sel sehat. Hal ini dilakukan melalui penekanan jalur aktivitas, yang terkait sebagai penyakit yang disebabkan oleh peradangan.

Beberapa penelitian baru-baru ini menyatakan bahwa kurkumin memiliki potensi anti-kanker. Kurkumin ditentukan untuk menjadi pengatur gen saat datang ke pembentukan kanker. Dalam uji klinis, ditemukan untuk menghentikan migrasi sel-sel kanker.

4. Bawang

Tanaman obat kanker esofagus yang selanjutnya adalah bawang. Bawang memiliki aktivitas tinggi dan dikaitkan dengan berbagai item farmakologi termasuk anti-inflamasi, antibiotik, dan anti-karsinogenik. Ada hubungan yang pasti antara konsumsi bawang dengan risiko kanker. Bawang dapat menurunkan risiko kanker kolorektal, kanker esofagus, kanker sel ginjal, kanker prostat, kanker mulut dan kanker payudara.

5. Cengkeh

Cengkeh adalah kuncup bunga kering dari pohon asli India, Pakistan dan Madagaskar. Cengkeh ampuh dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang dapat melindungi dan mencegah pertumbuhan sel kanker. Hal ini karena dalam cengkeh terkandung senyawa antioksidan yang memiliki potensi untuk bertindak sebagai agen antikanker.

Amercan Cancer Society menyatakan bahwa saat ini tidak ada bukti yang cukup membukti bahwa minyak cengkeh bisa mengobati atau mencegah kanker, namun antioksidan yang cukup tinggi menunjukan bahwa ini adalah pemasok anthocyanin yang kuat.


Itulah beberapa Tanaman Obat Kanker Esofagus Paling Efektif. Dan kami juga merekomendarasikan obat herbal alami untuk kanker esofagus guna mengoptimalkan proses pengobatan yang akan dilakukan secara alami yang aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Dengan Obat Tradisional Kanker Esofagus dari Walatra Zedoril 7 yang telah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit kanker salah satunya penyakit kanker esofagus. Apabila anda ingin tau lebih lanjut tentang obat kanker esofagus secara alami, yang punya pembuktian (testimoni) dan khasiatnya apa saja / bisa langsung kunjungi = Obat Tradisional Kanker Esofagus.

Artikel Terkait :

    kanker lambung sembuh

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *