Obat Tradisional Ablasio Retina

Inilah Pengobatan Penyakit Ablasio Retina Yang Paling Ampuh Dan Aman Tanpa Operasi Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping

Ada banyak jenis penyakit yang menyerang mata,baik yang bersifat kronis, non-kronis ataupun yang degeneratif. Salah satu penyakit yang menyerang mata yang umum terjadi adalah penyakit ablasio retina. Penyakit yang satu ini bisa menyerang segala usia.

Untuk Anda yang saat ini sedang menderita penyakit Ablasio Retina dan sedang bingung mencari pengobatan yang tepat. Tenang Anda tak perlu khawatir karena kini telah hadir Obat Tradisional Ablasio Retina dari Walatra Sehat Mata Softgel yang telah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan mata.

Dan Kami selaku Agen Resmi Produk Walatra akan selalu memberikan pelayanan yang Terbaik, Responsive, Andal dan Profesional yang siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia. Pesan Hari ini Kirim Hari Ini Juga.


Ketahui Bahaya Penyakit Abalasio Retina

Ablasio retina merupakan kondisi saat retina terlepas dari pembuluh-pembuluh darah yang menyalurkan oksigen dan nutrisi. Hampir sebagian besar kasus ablasio retina terjadi pada usia 60 sampai 70 tahun. Namun penyakit ini juga bisa terjadi pada dewasa muda atau anak-anak.

Retina sendiri adalah lapisan dalam di bagian belakang bola mata yang mengubah cahaya yang masuk ke mata menjadi gambar yang dikirim ke otak. Fungsi retina bisa disamakan dengan fungsi sensor pada kamera. Apabila retina mengalami kerusakan maka akan berdampak pada penglihatan.

Gejala Ablasio Retina

Ablasio retina tidak akan menimbulkan rasa sakit dan kondisi ini biasanya terjadi secara tiba-tiba. Namun ada beberapa tanda awal yang menandakan Anda terkena penyakit ablasio retina, yaitu:

  • Muncul Floaters pada mata secara mendadak
  • Efek sarang laba-laba akibat banyaknya floaters
  • Muncul kilatan cahaya pada mata yang hanya muncul sedetik
  • Penglihatan bagian samping mata perlahan berkurang
  • Penglihatan kabur atau mengalami gangguan
  • Penglihatan tertutup oleh bayangan seperti tirai

Penyebab dan Faktor Risiko Ablasio Retina

Ablasio retina terjadi karena adanya robekan kecil dalam retina, sehingga cairan vitreus (cairan di bagian tengah bola mata) akan merembes masuk dicelah antara retina dan lapisan dibelakangnya. Cairan tersebut akan menumpuk dan menyebabkan seluruh lapisan retina terlepas dari dasarnya. Sobekan retina sendiri bisa terjadi karena beberapa seperti:

  • Retina menipis dan bertambah parah karena bertambahnya usia
  • Diabetes dengan komplikasi bagian mata
  • Cedera mata
  • Berkurangnya produksi cairan vitreus

Cara Paling Alami Dan Aman Mengobati Ablasio Retina Tanpa Operasi – Walatra Sehat Mata Softgel (RWSM)

Harga : Rp. 425.000,- / Botol, Isi 100 Softgel
Kode Produk : RWSM Harus Selalu Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel


Obat Tradisional Ablasio RetinaWalatra Sehat Mata Softgel merupakan obat herbal asli Indonesia yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang diformulasikan khusus untuk menyehatkan, mencegah, mengatasi dan menyembuhkan berbagai masalah kesehatan mata secara ALAMI, AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING. Produk Walatra Sehat Mata Softgel ini mampu memberikan nutrisi pada mata, memenuhi kebutuhan mata, menjaga kesehatan mata, dan dapat mengobati berbagai penyakit mata.

Produk herbal ini terbuat dari 100% bahan alami pilhan, yang mana proses pengekstrakannya sendiri menggunakan rasio 7:1 (7 kg bahan segar diekstrak dan menghasilkan 1 kg ekstrak), dengan begitu kandungan nutrisinya lebih banyak bahkan khasiatnyapun di percaya 5x lebih kuat dibandingkan dengan produk lainnya yang memakai rasia pengekstrakan rendah sebagaimana pada umumnya.

INGAT!! Kode Produknya >> RWSM

Walatra Sehat Mata Softgel tercipta dari campuran bahan alami yang tentunya memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan mata, diantaranya berupa: EXTRAK GREENTEA 10%, EKTRAK BIJI ANGGUR 20% , EKTRAK JERUK BARGEMOT 5% , EKTRAK BUNGA CANOLA 5% , EKTRAK BUNGA MATAHARI 2,5% , EKTRAK GINKO BILOBA 2,5% , EKTRAK BLUEBERRY 40% , EKTRAK WORTEL 10% , EKTRAK ACAI BERRY 5% , EKTRAK GOJI BERRY 5% , EKSTRAK ALPUKAT 5% , dan EKSTRAK SLEDRI 5%. Bahan alami tersebut tentunya memiliki khasiat dan kegunaanya masing-masing sehingga manfaat yang didapatkanpun akan lebih banyak.

  • Ekstrak Green Tea

Teh hijau merupakan jenis teh yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Ekstraknya, dalam bentuk yang lebih terkonsentrasi, biasanya hadir dalam bentuk kapsul. Teh hijau ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mata, hal ini karena green tea mengandung senyawa seperti antioksidan, vitamin C, vitamin E, lutein dan zeaxantin yang bermanfaat untuk melindungi jaringan mata, mencegah katarak dan lainnya.

Kandungan tersebut mampu membantu melindungi jaringan halus dari mata dari glaukoma dan penyakit lainnya. Manfaat lainnya dari green tea untuk kesehatan mata ini yaitu melindungi terhadap stres oksidatif, melindungi retina melawan kerusakan UV, mencegah formasi katarak, melindungi dari degenerasi makula. Para peneliti mengatakan bahwa senyawa yang terdapat dalam teh hijau memiliki manfaat untuk kesehatan mata dan amampu menembus jaringan mata serta memiliki aktivitas antioksidan.

  • Ekstra Biji Anggur

Setelah zaman semakin modern, bukti-bukti ilmiah tentang khasiat buah anggur mulai bermunculan, bahkan tak hanya buahnya saja melainkan pada biji anggur itu seperti minyak yang diolah dari biji anggur atau ekstrak dari biji anggur itu sendiri. Salah satu manfaatnya yaitu untuk menjaga kesehatan mata, khususnya untuk memperbaiki penglihatan dan mencegah penyakit mata. Bahan aktif yang terdapat dalam biji anggur berupa Oligomeric proanthocyanidins atau yang lebih sering disingkat dengan OPC. OPC sendiri memiliki kandungan antioksidan dan bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya berupa vitamin E, asam linoleat dan flavonoid.

Penelitian terbaru yang dilakukan oleh Bascom Palmer Eye Institute dari University of Miami mengatakan bahwa biji anggur berperan dalam mengurangi risiko kesehatan mata dan merawat mata. university of Maryland Medical Center mengungkapkan bahwa ekstrak biji anggur membantu meningkatkan penglihatan pada malam hari, komplikasi diabetes pada mata, dapat mengurangi stres, memperlambat kemajuan makula degenerasi dan katarak.

  • Ekstrak Ginkgo Biloba

Komposisi Walatra Sehat Mata Softgel Obat Tradisional Ablasio Retina Yang Selanjutnya yaitu Ginkgo biloba. Ginkgo biloba yang dikenal dengan ginkgo dan juga dikenal dengan pohon rambut gadis adalah satu-satunya spesies yang masih hidurp di divisi Ginkgophyta, semua spesies lainnya telah punah. Tanaman ini berasal dari Tiongkok, dan secara luas dibudidayakan dan diperkenalkan pada awal sejarang manusia. Pohon ini memiliki berbagai kegunaan dalam pengobatan tradisional dan sebagai sumber makanan.

Ginkgo biloba mengandung sejumlah mineral dan senyawa, diantaranya berupa: vitamin C, lakton terpen, quercetin, kaempferol, isorhamnetin, vitamin D, zinc, magnesium, iron, potassium, sodium, calsium, Thiamin, Riboflavin, Niacin, vitamin A, Vitamin B12, dan lainnya.

  • Ekstrak Jeruk Bergamot

Jeruk bergamot mungkin masih asing ditelinga masyarakat dibandingkan dengan jenis jeruk lainnya. Jeruk ini jarang ditemukan, namun didalamnya terdapat kandungan yang melimpah ruah dan baik bagi kesehatan, diantaranya: vitamin C dan vitamin A yang sangat tinggi. Degan kandungan vitamin A yang sangat tinggi maka jeruk bergamot ini sangat bermanfaat bagi kesehatan mata.

Salah satu manfaat jeruk bergamot yang paling populer yaitu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Studi menunjukkan bahwa bergamot menurunkan kadar kolesterol total pada partisipan serta tingkat lipoprotein low-density (LDL), yang merupakan faktor utama penyakit jantung. Ini juga mengangkat high-density lipoprotein (HDL) yang bagus dan memiliki manfaat perlindungan.


Untuk keamanan dan ke-HALAL-an produk ini Anda tak perlu khawatir, karena produk Walatra Sehat Mata Softgel ini telah mendapatkan legalitas resmi dan telah terdaftar di BPOM dengan no.reg 183312011 dan juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Dengan begitu produk Walatra Sehat Mata Softgel Obat Tradisional Ablasio Retina ini aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang dan bisa dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari balita hingga lansia dan bahkan ibu hamil dan ibu menyusui juga dapat mengonsumsinya. Tujuannya untuk menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar dapat melawan berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh.

Testimoni Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat Dari Walatra Sehat Mata Softgel Sebagai Obat Tradisional Ablasio Retina

*) Khasiat dan manfaat walatra sehat mata softgel pada setiap individu akan berbeda, tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit dan keteraturan konsumsi.

SEKARANG GILIRAN ANDA YANG MERASAKAN KHASIATNYA!! Mau Tahu Testimoni Lainnya? >>Klik Disini<<

Khasiat Keseluruhan Walatra Sehat Mata Softgel

  • Membantu memperbaiki sirkulasi di daerah sekitar mata.
  • Membantu mengurangi rasa gatal pada mata.
  • Berfungsi sebagai pelindung jaringan mata.
  • Dapat menurunkan resiko degenerasi makula.
  • Dapat memberikan asupan nutrisi serta vitamin yang dibutuhkan oleh mata.
  • Mendukung pembuluh darah sehat pada mata.
  • Dapat menambah atau meningkatkan ketajaman penglihatan.
  • Efektif dalam membantu memperbaiki kembali retina mata yang rusak sekaligus.
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel retina.
  • Membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata.
  • Menjaga kesehatan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap kerusakan sel.
  • Mengurangi resiko kerusakan penuaan degeneratif seperti glaukoma.
  • Mencegah mata minus.
  • Untuk mengurangi mata yang terlalu sensitif terhadap cahaya.
  • Mengurangi beberapa masalah pada retina dan bagian belakang mata.
  • Mencegah menurunnya daya mata dan mengatasi segala keluhan mata.
  • Meningkatkan kinerja organ mata.
  • Mengobati dan mencegah mata minus.
  • Mengobati dan mencegah infeksi mata.
  • Mengobati dan mencegah rabun jauh dan dekat.
  • Mengobati dan mencegah ablasio retina.
  • Mengobati dan mencegah mata berlemak.
  • Mengobati dan mencegah presbyopia.
  • Mengobati dan mencegah saraf retina robek, lepas, dan putus.
  • Mencegah terjadinya kebutaan.
  • Mengobati dan mencegah penglihatan ganda dan berbayang.

Rincian Produk Walatra Sehat Mata Softgel

Nama Produk Walatra Sehat Mata Softgel
Harga Konsumen Rp.425.000,-
Isi Jelly Gamat 100 softgel
Komposisi EXTRAK GREENTEA 10%, EKTRAK BIJI ANGGUR 20% , EKTRAK JERUK BARGEMOT 5% , EKTRAK BUNGA CANOLA 5% , EKTRAK BUNGA MATAHARI 2,5% , EKTRAK GINKO BILOBA 2,5% , EKTRAK BLUEBERRY 40% , EKTRAK WORTEL 10% , EKTRAK ACAI BERRY 5% , EKTRAK GOJI BERRY 5% , EKSTRAK ALPUKAT 5% , dan EKSTRAK SLEDRI 5%
Cara Konsumsi Sehari 2 Kali, 2 softgel setiap kalinya, sebelum makan
Legalitas/Perizinan POM TR 183312011
Diproduksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Dikonsumsi Oleh Semua orang dari usia 1.5 tahun
Kode Produk RWSM ( Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel agar pesanan dapat kami proses, jika tidak maka pesanan tidak akan di proses ).

CARA PEMESANAN OBAT TRADISIONAL ABLASIO RETINA WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL (RWSM)

PERLU ANDA INGAT!!! Kode Produk RWSM harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan obat tradisional Walatra Sehat Mata Softgel!! Agar Barang Dapat Kami proses dengan benar dan tidak tertukar dengan produk lainnya serta produk dapat kami kirim secara tepat dan tepat waktu!!

KODE PRODUK (WAJIB DICANTUMKAN) : JUMLAH ORDER : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP

Kirim via SMS ke 0852 6143 6601
Via WhatsApp ke 0821 2818 6997

Contoh Format Pembelian :

RWSM : 5 Botol : Gina amelia : Jl. Marga Indah No.17 Kel. Karawaci Kec. Batu Ceper , Tangerang : 0852 XXXX XXXX

Kirim via SMS ke 0852 6143 6601
Via WhatsApp ke 0821 2818 6997

(RWSM) merupakan Kode Produk yang harus Selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel melalui SMS/WhatsApp untuk mempermudah pelayanan kami dan mempercepat proses pengiriman barang.

Lakukan Pemesanan Dengan Lebih Praktis dan Cepat, Terutama bagi Anda pengguna smartphone, Caranya klik salah satu gambar dibawah ini:



HARGA WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

Harga produk Walatra Sehat Mata Softgel sudah di atur dan standar dari perusahaan, apabila anda menemukan atau mendapatkan produk herbal ini dengan harga yang lebih murah diluar promo resmi maka bisa dipastikan itu adalah PRODUK TIRUAN ATAU PALSU.

PESAN WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL SEKARANG JUGA!!! DAN RASAKAN PENGLIHATAN YANG LEBIH TAJAM DAN MATA LEBIH SEHAT SETELAH KONSUMSI WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL!!!

Aturan Pakai / Cara Konsumsi:

  • Untuk pencegahan : 3 kali sehari sebanyak 1 softgel (pagi, sore dan sebelum tidur atau baik diminum setengah jam sesudah makan).
  • Untuk pengobatan : 3 kali sehari sebanyak 1 softgel (minggu pertama) dan 3 kali sehari sebanyak 2 softgel (minggu ke 2 dan minggu seterusnya atau baik diminum setengah jam sesudah makan).

Bagaimana proses pembayaran Walatra Sehat Mata Softgel?

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan menyertakan Kode RWSM, kami akan langsung proses pemesanan Anda dan akan langsung kami balas dengan no.rek dan total rincian pembayaran yang harus Anda transferkan.

” Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen. “

Apabila anda sudah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi sesuai format SMS dibawah ini, sehingga tidak ada kekeliruan dalam data orderan kami :

Nama : Jumlah Pesan : Nama Bank Tujuan : Jumlah Transfer : No. Hp

Contoh :

Gina Amelia : 5 botol : BRI : Rp. 2.125.000 : 0852 xxxx xxxx

Kirim Ke : 0852 6143 6601


Kepuasan Konsumen adalah Prioritas kami oleh karena itu kami Siap Melayani Anda setiap konsultasi Keluhan Penyakit Anda. Salam Sehat Agen Resmi Walatra Sehat Mata Softgel!!

Best regards,
Ilham Nur Rizky Muharram
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Obat Tradisional Ablasio RetinaWalatra Sehat Mata Softgel
Jln. Noenoeng Tisna Saputra Kec. Tawang Tasikmalaya Jawa Barat-46115

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *