Cara Mengatasi Asites

Anda Saat Ini Sedang Mengalami Penyakit Asites? Ingin Segera Sembuh Dari Penyakit Tersebut? Ayo Sembuhkan Asites Dengan Cara Alami Ala Rumahan Tanpa Efek Samping


Sekilas Mengenai | Penyakit Asites

Asites adalah kondisi dimana terdapat cairan pada rongga perut, tepatnya antara dinding perut bagian dalam dengan organ dalam perut. Cairan asites yang berwarna kuning dan bening ini memenuhi ringga perut yang berada tepat dibawah diafragma, di bawah rongga dada. Asites dapat terjadi akibat berbagai kondisi diantaranya penyakit liver, kanker, gagal jantung kongesif atau gagal ginjal.

Gejala Asites

Penderita asites ringan biasanya tidak merasakan gejala apapun. Seiring bertambahnya cairan, gejala yang umumnya akan terlihat dan dirasakan penderita adalah:

  • Perut kembung atau membesar
  • Berat badan meningkat
  • Nyeri perut
  • Kesulitan bernapas, terutama saat berbaring
  • Nafsu makan menurun
  • Mual dan muntah
  • Konstipasi
  • Dada terasa panas
  • Pembengkakan di tungkai dan pergelangan kaki
  • Muntah darah
  • Tinja berwarna hitam atau mengeluarkan darah
  • Mudah memar
  • Sulit bernapas

Penyebab Asites

Secara umum, cairan asites yang terbentuk terdiri dari 2 jenis, yaitu cairan transudatif dan cairan eksudatif. Perbedaan kedua cairan ini terletak pada kadar protein yang terkandung dalam cairan. Transudatif memiliki kadar protein dibawah 2.5 g/mL, sedangkan eksudatif memiliki kadar protein sama dengan atau lebih dari 2.5 g/mL.

Saat ini terdapat pembagian yang lebih bermanfaat untuk menentukan penyebab dari asites, pembagian menurut serum-ascites albumin gradient (SAAG). Kondisi ini membagi penyebab asites menjadi akibat hipertensi porta atau bukan. Hipertensi porta adalah peningkatan tekanan darah pada pembuluh darah yang menuju hati, atau yang disebut sistem vena porta.

Cara Mengatasi Asites Dengan Bahan Alami Ala Rumahan

Penyakit asites umumnya disebabkan oleh adanya kerusakan organ hati. Beberapa kasus asites yang masih ringan, sebenarnya tidak memberikan dampak yang terlalu berbahay. Namun, untuk kasus asites yang parah, serta ditandai dengan distensi abdomen dan ukuran perut yang membesar. Apabila saat ini, Anda sedang mengalami asites skala ringan, jangan menunggu hingga kasusnya parah. Sebaiknya Anda mencoba cara mengatasi asites, seperti:

Menggunakan Bawang Putih

Cara Mengatasi Asites yang pertama yaitu dengan menggunakan bawang putih. Bawang putih dikenal memiliki kandungan yang dapat membantu untuk menghilangkan racun dalam tubuh. Bawang putih juga dapat membantu untuk mengontrol kolesterol dalam tubuh kita. Dengan begitu, fungsi organ tubuh akan berjalan dengan seimbang dan berpengaruh terhadap proses percepatan penyembuhan untuk penyakit asites yang diderita. Bawang putih bisa di campur dengan makanan sehari-hari, bisa juga dikonsumsi secara langsung. Konsumsi hingga 3 kali dalam seminggu.

Konsumsi Jus Wortel

Wortel yang dibuat menjadi jus, memiliki kandungan cairan selain air yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Manfaat wortel itu sendiri, dapat melarutkan racun dan memberi energy maksimal untuk tubuh kita. Cairan jus wortel juga tidak membuat perut menjadi berlebihan cairan karena sifatnya terakumulasi.

Menggunakan Bawang Merah

Selain bawang putih, bawang merah juga dipercaya sebagai cara mengatasi asites ala rumahan. Bawang merah dapat membantu tubuh mengeluarkan toksin yang berbahaya. Dengan bersihnya tubuh dari toksin, maka proses penyembuhan akan lebih mudah dilakukan. Anda bisa mengolah bawang merah untuk ramuan asites lewat makanan yang bumbunya membutuhkan bawang.

Baca Juga : Obat Tradisional Asites

Semangka

Cara Mengatasi Asites yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan semangka. Buah semangka yang rasanya segar, ternyata memiliki manfaat untuk membantu tubuh dalam memerangi gejala penyakit yang muncul karena asites. Semangkan memiliki peranan yang bagus untuk menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh kita. Semangka dapat Anda makan langsung atau juga dijadikan jus semangka yang segar.

Labu

Labu kecil atau besar adalah jenis sayuran yang ternyata dapat dimanfaatkan sebagai obat alami untuk asites. Labu dapat dikonsumsi dengan cara di jus dengan air. Minum setidaknya 3 kali dalam satu hari dengan takaran seanyak 25ml.


Peyakit asites ini sebaiknya tidak dianggap sepele dan langsung diberikan penanganan khusus. Jenis asites ringan ataupun parah, dapat diatasi dengan cara alami dengan melakukan pencegahan sejak dini. Salah satu cara mengatasi asites ala rumahan yang sudah terbukti ampuh yaitu dengan mengonsumsi WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL.

Walatra Gamat Emas Kapsul Sebagai Obat Tradisional Asites

Walatra Gamat Emas Kapsul obat herbal Asli Indonesia yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang terbukti dapat mengobati berbagai penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping sehingga dipercaya sebagai obat tradisional asites. Mau Tahu Apa Saja Bahan Alami Dari Walatra Gamat Emas Kapsul? >>Klik Disini<<

Mau Tahu Cara Kerja Walatra Gamat Emas Kapsul Sebagai Cara Mengatasi Asites?

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN 24 JAM NON-STOP

0852 6143 6601 (Via Tlp/SMS)
0821 2818 6997 (Via WhatsApp)
5D55CD3A (Via BBM)
Hari Libur Tetap Buka
(Termasuk Hari Libur Nasional)

best regards,
Ilham Nur Rizki Muharram
Cara Mengatasi Asites Ala Rumahan
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 0852 6143 6601 (Tlp/SMS) – 0821 2818 6997 (WhatsApp) – 5D55CD3A (BBM)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Gunakan Jari Anda Dengan Bijak!!